Dandim 0828/Sampang Paparkan Kesiapan Pelaksanaan TMMD Ke -117 Tahun 2023

Surabaya,-Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf M.A yang di wakilkan Kapok Sahli Brigjen TNI Totok Suhartono S.Sos menerima paparan kesiapan pelaksanaan TMMD ke 117 tahun 2023 oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E., M.Han. di ruang Bina Yudha Makodam V/Brawijaya Surabaya.

Dalam paparanya Dandim menjelaskan rencana pelaksanaan TMMD ke 117 TA. 2023 di desa Pasarenan, kec. Kedundung, kab. Sampang yang pelaksanaanya tanggal 12 Juli s.d. 10 Agustus 2023.

Menurut Dandim, sasaran TMMD dibagi dua, yakni sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik yang akan dikerjakan adalah pembangunan jalan beton, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 dan rehab RUTILAHU 10 unit dan jamban. Sedangkan sasaran non fisik yaitu penyuluhan Stunting, Narkoba, Wasbang, UMKM, Pertanian.

Kapok Sahli Denmadam V/Brawijaya dalam arahanya mengatakan, “Buat perencanaan yang maksimal sebelum TMMD dilaksanakan, sehingga marwah TMMD untuk membangkitkan semangat gotong-royong masyarakat dalam membangun desa bisa terwujud,” tegasnya.

Brigjen TNI Totok juga menekankan kepada Dandim 0828/Sampang agar pelaksanaan TMMD benar-benar direncanakan maksimal dengan seluruh unsur pemerintah daerah yang terkait sehingga pelaksanaanya bisa tepat waktu.

“Laksanakan koordinasi dengan seluruh unsur terkait di daerah dan rencanakan secara maksimal sehingga seluruh sasaran dapat diselesaikan tepat waktu,” tegasnya.

Tinggalkan komentar