Serda Wagiman Berkolaborasi dengan Warga Pemotongan Kayu Roboh Akibat Angin di Desa Terosan

Banyuates, Dalam upaya mendukung kegiatan kemanusiaan dan memperkuat hubungan antara TNI AD dan masyarakat, Serda Wagiman, seorang Babinsa dari Koramil 0828/09 Banyuates, turut serta dalam bantuan pemotongan kayu yang roboh akibat angin di Desa Terosan. Kec. Banyuates Sampang.Kejadian robohnya pohon-pohon di Desa Terosan disebabkan oleh cuaca ekstrem, yang menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan menimbulkan kerusakan pada beberapa bangunan di sekitarnya. Menanggapi hal ini, Serda Wagiman segera berkoordinasi dengan warga setempat untuk memberikan bantuan dalam memotong dan membersihkan kayu-kayu yang roboh tersebut.

Dalam aksi kolaboratif ini, Serda Wagiman dan warga desa bekerja sama dengan penuh semangat dan kerja keras untuk membersihkan area yang terkena dampak pohon yang roboh, dengan tujuan untuk mengurangi risiko dan memulihkan kondisi normal secepat mungkin.“Dalam situasi seperti ini, kerja sama antara TNI AD dan masyarakat sangat penting untuk membantu satu sama lain dan mengatasi tantangan yang dihadapi bersama,” ujar Serda Wagiman. “Kami siap memberikan dukungan dan bantuan sebisa mungkin untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat.”

Aksi kemanusiaan ini merupakan bagian dari komitmen Koramil Banyuates untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan masyarakat dalam berbagai situasi darurat dan keadaan yang memerlukan bantuan.