Sasar Pedesaan Babinsa Posramil 13 Monitoring Pembagian Air Bersih

Babinsa Posramil 0828/13 Pangarengan Sertu Halik Melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan air bersih dari bupati Sampang kepada masyarakat Desa Pangarengan Kecamatan Pangarengan Kabupaten Sampang.Musim kemarau yang masih berlangsung hingga saat ini berpotensi menimbulkan kekurangan air dan membutuhkan suplay air bersih dari pemerintah seperti yang dilakukan saat ini memberikan bantuan air bersih di Desa Pangarengan Kec. Kedungdung Kab. Sampang.

Untuk mengatasi kesulitan kebutuhan air bersih tersebut pemerintah Desa Pangarengan berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Sampang memberikan bantuan air bersih ke wilayah pedesaan seluruh kab. Sampang khususnya Dusun Pangarengan yang mengalami kekurangan air bersih pada musim kemarau ini.Guna membantu mengatasi kesulitan air bersih di wilayah binaan, Babinsa Desa Pangarengan Sertu Halik ikut membantu pendistribusian air bersih untuk warga yang sudah menyiapkan tempat air maupun ember untuk mendapatkan air bersih tersebut.

Sertu Halik berharap dengan adanya bantuan air bersih ini semoga bisa membantu mengatasi kesulitan warga di wilayah binaan, Selaku babinsa kami siap membantu penyaluran dan pengedropan air bersih sampai tercukupi kebutuhan masyarakat di wilayah, khususnya di wilayah Desa Pangarengan ini, Ucapnya.