Besar Partisipasi Warga di Pra TMMD Ke – 117 tepatnya di Desa Pasarenan Sampang

Pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 di wilayah Kodim 0828/Sampang hingga saat ini telah berlangsung kegiatan gotong royong mempersiapkan alat perlengkapan di bagian kanan kiri Semua Sasaran.

Hal ini diungkapkan oleh Danramil 10/Kedundung, Kapten Inf Sufyan saat meninjau lokasi di Desa Pasarenan Kec Kedundung, Kabupaten Sampang.

“Hari ini anggota Kodim bersama warga Kembali melaksanakan gotong royong menuju Sasaran ” ujar Danramil 10.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk melaksanakan gotong – royong  tersebut, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

“Berkat semangat dari para warga, sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar, diharapkan pekerjaan di Semua Sasaran Seperti Sekolah SDN Pasarenan 2, rabat beton jalan desa Serta Rutilahu bisa berjalan lancar sesuai rencana waktunya,” harap Danramil.

“Sesibuk apapun kami dari Warga Desa Pasarenan akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan Pra TMMD ke – 117 agar pekerjaan dapatnya selesai dengan baik.” Ungkap pak Klebun.

Danramil 10 Kapten Inf Sufyan mengatakan, bahwa saat ini sedang melaksanakan kegiatan Pra-TMMD yang merupakan tahap persiapan dalam program TMMD di wilayah Kabupaten Sampang.

“Kegiatan Pra-TMMD ini merupakan tahap persiapan dalam program TMMD agar dalam pelaksanaan TMMD akan selesai tepat waktu mengingat singkatnya waktu dalam tahap pelaksanaan karena dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD yang hanya digelar selama 30 hari ” ungkap Danramil.

“Diharapkan pembangunan rabat beton di desa pasarenan ini dapat segera terselesaikan tepat waktu, yang tentunya dengan hasil yang berkualitas baik, agar dapat segera digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama”, imbuhnya.

Tinggalkan komentar