Komsos di Tengah Warga: Koptu Abdul Ghofur Jalin Keakraban di Desa Bringin Nonggal

Torjun – Koptu Abdul Ghofur, Babinsa dari Koramil 0828/04 Torjun, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama warga di Desa Bringin Nonggal, Kecamatan Torjun. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.Kegiatan Komsos ini diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga pemuda setempat. Koptu Abdul Ghofur mengajak warga untuk berdiskusi mengenai berbagai isu yang berkembang di desa, serta menyampaikan pesan-pesan terkait kewaspadaan terhadap ancaman terorisme, narkoba, dan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar warga.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Abdul Ghofur juga memberikan informasi terkait program-program pembangunan yang sedang berjalan di wilayah Kecamatan Torjun, serta menghimbau warga untuk berperan aktif dalam menyukseskan program-program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan bersama.“Melalui Komsos ini, kita bisa lebih dekat dengan warga dan saling bertukar informasi. Ini adalah bagian dari tugas kami untuk membantu membangun kedekatan dengan masyarakat, serta menyosialisasikan berbagai hal yang penting demi kemajuan bersama,” ujar Koptu Abdul Ghofur.

Kegiatan Komsos ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran bersama untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Desa Bringin Nonggal, Kecamatan Torjun