Manunggal TNI dan Masyarakat: KORAMIL SOKOBANAH Bersama Forkopimcam Gelar Komsos di Kecamatan Sokobanah

Sokobanah, 20 Agustus 2024 – Dalam upaya memperkuat sinergitas antara TNI dan masyarakat, Anggota KORAMIL 0828/08 SOKOBANAH, Koptu Basuki, bersama dengan Babinkamtibmas, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) di Kantor Kecamatan Sokobanah Kab. Sampang.Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara aparat keamanan dengan pemerintah kecamatan serta masyarakat setempat. Melalui Komsos ini, diharapkan permasalahan yang ada di wilayah dapat diidentifikasi secara dini dan dicarikan solusi bersama demi terciptanya keamanan dan ketertiban.

Koptu Basuki menyampaikan bahwa komunikasi yang baik antar aparat dan masyarakat adalah kunci dalam menciptakan kondisi wilayah yang kondusif. “Dengan adanya Komsos ini, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat dan memahami situasi serta kebutuhan mereka, sehingga kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik,” ujarnya.Dalam pertemuan tersebut, berbagai isu dan permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Sokobanah dibahas secara terbuka, dan setiap pihak berkomitmen untuk terus memperkuat koordinasi demi tercapainya keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin KORAMIL 0828/08 SOKOBANAH dalam menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan di wilayah Kecamatan Sokobanah.