Babinsa Koramil Omben Bangun Jamban di Desa Rongdelem, Wujudkan Hidup Sehat dan Bersih

Omben, 27 Juni 2024 – Dalam rangka mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Koramil 0828/03 Omben, Sertu Syaiful, melaksanakan kegiatan sasaran Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) dengan membangun jamban untuk keluarga Bapak Asrani di Desa Rongdelem, Kecamatan Omben Kab. Sampang.Pembangunan jamban ini merupakan bagian dari upaya Koramil Omben untuk membantu masyarakat yang belum memiliki fasilitas sanitasi yang memadai. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kebersihan lingkungan bagi warga desa.

Sertu Syaiful, bersama dengan warga setempat, bahu-membahu dalam proses pembangunan jamban tersebut. “Kami berharap dengan adanya jamban ini, keluarga Bapak Asrani dapat hidup lebih sehat dan nyaman. Kegiatan seperti ini juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujar Sertu Syaiful.Kepala Desa Rongdelem, menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh Koramil Omben. “Kami sangat berterima kasih kepada Sertu Syaiful dan jajaran Koramil Omben yang telah membantu pembangunan jamban ini. Semoga kerjasama ini terus berlanjut untuk kesejahteraan warga desa.

Program pembangunan jamban ini merupakan salah satu dari banyak kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Omben untuk membantu masyarakat di wilayah tugasnya. Dengan adanya program-program seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat di Kecamatan Omben.