Babinsa Koramil Sampang dan Nakes Puskesmas Kamoning Bersatu di TK PGRI 1 untuk Vaksinasi Polio

Dalam sebuah upaya bersama untuk meningkatkan cakupan imunisasi, Sertu Sugeng Babinsa Koramil 0828/01 Sampang, turut serta mendampingi petugas nakes dari puskesmas Kamuning dalam kegiatan pemberian vaksinasi polio. Kegiatan ini dilaksanakan dengan sukses di TK PGRI 1 Aji Gunung Kec. Sampang Kab. Sampang.Dalam acara tersebut, Sertu Sugeng memberikan dukungan penuh dan pendampingan kepada petugas kesehatan. Kehadirannya sebagai Babinsa Koramil Sampang tidak hanya menjadi bentuk keterlibatan TNI dalam kegiatan sosial, tetapi juga sebagai wujud nyata dari sinergi antara TNI dan instansi kesehatan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Petugas kesehatan dari puskesmas Kamuning memberikan penjelasan kepada para orang tua atau wali murid di TK PGRI 1 Aji Gunung tentang pentingnya vaksinasi polio sebagai langkah preventif untuk melindungi anak-anak dari penyakit tersebut. Proses pemberian vaksin dilakukan dengan cermat dan sesuai prosedur medis yang berlaku.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan bahwa jumlah anak yang mendapatkan vaksinasi polio dapat meningkat, menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sehat bagi generasi muda. Semangat gotong royong dalam menjaga kesehatan masyarakat terus diperkuat melalui kerjasama antara Babinsa Koramil Sampang dan petugas kesehatan puskesmas Kamuning.