Sentuhan Bersama Keamanan Demokrasi: Patroli Skala Besar Jelang Pemilu 2024 Oleh Kodim Sampang

Patroli gabungan skala besar Kodim Sampang, Polres Sampang, dan Pemkab Sampang menjelang Pemilu 2024 menunjukkan komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi. Upaya kolaboratif seperti ini penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama periode pemilihan.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Umum 2024, Komando Distrik Militer 0828/ Sampang bersama Polres Sampang dan Pemerintah Kabupaten Sampang melakukan patroli gabungan skala besar. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk memastikan kelancaran proses demokrasi dan menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh masyarakat.

Patroli gabungan ini melibatkan personel dari Kodim Sampang, Polres Sampang, dan unsur pemerintah daerah Sampang yaitu Pol PP, Dishub Sampang Dengan koordinasi yang erat, mereka menjelajahi berbagai wilayah untuk memantau potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Tujuan Patroli untuk Mencegah potensi konflik dan gangguan keamanan selama masa kampanye dan pemilihan memberikan dukungan dan pengawalan bagi proses pemilu agar berjalan dengan lancar Memastikan keamanan masyarakat dalam melaksanakan hak pilihnya.Langkah-langkah yang Diambil Patroli rutin di berbagai titik strategis di wilayah Sampang peningkatan kewaspadaan terhadap potensi ancaman dan gangguan keamanan.

Sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga ketertiban selama periode pemilihan kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Sampang untuk tetap tenang dan bekerja sama dengan aparat keamanan demi kelancaran Pemilihan Umum 2024. Dengan kerjasama yang solid antara Kodim 0828/Sampang, Polres Sampang, dan Pemerintah Kabupaten Sampang, kami yakin dapat menciptakan situasi yang kondusif dan aman selama proses demokrasi ini.