PEMASANGAN PIPA SALURAN AIR OLEH BABINSA KORAMIL BANYUATES SERDA WAGIMAN DI DESA JATRA

Serda Wagiman, seorang Babinsa dari Koramil 0828/09 Banyuates, telah memberikan bantuan yang berarti kepada warga Desa Jatra Kec. Banyuates Sampang dengan memfasilitasi pemasangan pipa saluran air. Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Serda Wagiman secara aktif terlibat dalam proses tersebut.Pemasangan pipa saluran air ini menjadi langkah konkrit dalam mendukung akses air bersih bagi warga Desa Jatra. Dengan dukungan penuh dari Babinsa, kegiatan ini berhasil dilaksanakan dengan lancar, memberikan manfaat langsung bagi masyarakat setempat.

Tidak hanya memberikan bantuan fisik, Serda Wagiman juga memberikan sosialisasi terkait pemeliharaan dan penggunaan yang benar terhadap sistem saluran air yang baru. Hal ini diharapkan dapat memastikan keberlanjutan dan keberlangsungan infrastruktur tersebut.

Koramil Banyuates mengapresiasi dedikasi Serda Wagiman dalam membantu masyarakat Desa Jatra. Langkah positif ini merupakan bagian dari komitmen Koramil dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaan.

Semoga pemasangan pipa saluran air ini menjadi tonggak awal bagi perbaikan kualitas hidup masyarakat Desa Jatra dan dapat dijadikan inspirasi bagi inisiatif serupa di wilayah lainnya