Kodim Sampang Gelar Technical Meeting Turnamen Bola Voli Piala Dandim Cup

Bertempat di Aula Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kab. Sampang Kodim mengelar kegiatan technical meeting pelaksanaan perlombaan Tournament antar club bola voli Dandim Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 tahun 2023.

Dalam kegiatan Technical Meeting Dandim Cup sebagai Ketua seksi pertandingan Kapten Inf Mardjiono menyampaikan hari ini Kegiatan adalah kita menjelaskan kepada para tim semua regulasi yang kita pakai pada saat berlangsungnya pertandingan nanti.

“Sehingga di saat pertandingan kita sudah tidak ada mengalami kendala yang berarti karena sudah kita selesaikan di forum tertinggi yaitu Manager meeting, meeting ini merupakan sarana Untuk menjelaskan sejelas-jelasnya kepada para tim dan timbul istilahnya menjelaskan sepenuhnya apa yang harus di jalani Itu Tujuan utama dari technical meeting jadi kita lebih fokus pada pertandingan, Kita sudah tidak lagi berselisih pada saat pertandingan pertandingan berjalan,” katanya.

“Mudah-mudahan lewat Dandim Cup ini dari Kabupaten Sampang Muncul atlit-atlit Berkarakter yang mempunyai nilai sportivitas yang tinggi untuk Kab. Sampang,” Ujarnya.

Pembukaan turnamen Bola Volly dijadwalkan pada 09/10/2023 pukul 15.00 WIB di lapangan Bola Volly Kodim 0828/Sampang Turnamen akan berlangsung selama 40 hari pembukaan pertandingan hingga penutupan mendatang, dalam rapat ini adalah rapat kordinasi akhir.