Babinsa Koramil Kedungdung Berbagi Paket Kotak Di Seputaran Pasar Tradisional

Kodim 0828/Sampang, Koramil 10/Kedungdung melaksanakan menebar rejeki dengan berbagi nasi kotak kepada pengunjung pasar bertempat di pasar rakyat kedungdung dan di kalangan pengunjung pasar Kec. Kedungdung Kab. Sampang.Bantuan tersebut diberikan kepada pengunjung dan pedagang pasar yang di pasar jrengik terdapat pekerja seperti tukang becak serta pengunjung yang kita semua peduli akan kehidupan mereka.

Dandim 0828/Sampang yang di wakili Danramil Koramil 10 Kedungdung Kapten Inf Sufyan menyampaikan, kegiatan berbagi sesama ini dengan berbagi nasi kotak untuk membantu meringankan beban baik sesama di pasar rakyat.“Semoga nasi kotak ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan sebagai sarapan pagi mereka. Tentunya, kebutuhan makanan sangat penting untuk sehari-hari, “ungkap Kapten Sufyan.

Di sela memberikan nasi bungkus Danramil 10 ini mengimbau kepada para pengunjung pasar untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan pasar dan selalu menjaga kesehatan bagi siapapun yang masuk ke pasar. Agar semua pengunjung pasar tersebut sehat terhindar dari penyakit.“Kami mengingatkan agar mereka selalu menjaga kesehatan tubuh dan lingkungan, menghindari kerumunan, dan sering mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir,”tutupnya.