Babinsa Pos Ramil 13 Lakukan Komsos Bersama Instansi Kecamatan di PT Garam Pangarengan

Anggota Posramil 0828/13 Pangarengan yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Ragung Sertu Leri telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan petani garam di PT garam pengarengan Sampang.

Mereka membahas tentang kemajuan pertanian garam, dan Babinsa ini meminta kepada patani garam agar saling membantu dan menyampaikan ilmu dalam bidang pertanian garam, agar masyarakat bisa tertular dan bersama-sama pertanian di Desa Ragung maju.

Babinsa Ragung Sertu Leri mengatakan, Dia telah membangun Komsos kesemua lapisan agar, seperti yang telah dilaksanakan dengan Masyarakat Desa Ragung.

” Iya saya sudah melaksanakan Komsos dengan patani garam, agar Petani garam tersebut tetap selalu berkomunikasi dengan warga yang lain, dan membagi ilmu pengetahuan seputar pertanian garam sehingga pertanian bisa meningkat di Desa Ragung “. Katanya.

Salah satu Masyarakat menjelaskan, Komsos ini memang yang ditunggunya, sehingga masyarakat merasa kedekatan, komunikasi dan langsung maju, sehingga pertanian garam selalu terdepan di Desa.

Tinggalkan komentar