Semarakkan HUT RI Ke 78, Kodim Sampang Gelar Kompetisi Bola Voli Antar Koramil

Kodim 0828/Sampang memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke – 78 tahun 2023 dengan menggelar kompetisi pertandingan bola voli.

Dalam pertandingan bola voli yang diikuti oleh personel anggota koramil jajaran tersebut bertujuan untuk menumbuhkan jiwa korsa serta sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh.

Ketua panitia pertandingan bola voli Kapten Inf Mardjiono mengatakan dalam kompetisi internal Kodim 0828/Sampang tersebut mengambil tema terus melaju untuk Indonesia maju.

Dalam pertandingan bola voli kali ini diikuti kurang lebih 15 peserta yang merupakan anggota koramil jajaran beserta masyarakat binaan dengan pelaksanaan yang digelar di lapangan bola voli Makodim Sampang,” kata Kapten Mardjiono.

Perwira murah senyum ini menambahkan bahwa untuk mekanisme pertandingan bola voli yakni mengunakan sistem gugur, ada 8 tim yang bertanding dengan waktu pelaksanaan menyesuaikan.

Kepada para peserta pertandingan kami tetap mengutamakan faktor keamanan dan berpesan untuk tetap menjaga dan menjujung tinggi sportivitas sekaligus tetap semangat,ujarnya.

Lebih lanjut Danramil 0828/02 Camplong Kapten Inf Alib ini menegaskan walaupun sudah tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga justru karena sering olahraga kita akan merasa sehat dan muda kembali. Selamat bertanding jaga kekompakan, sportifitas dan salam olahraga, tuturnya.

Tinggalkan komentar