Kasdim Sampang Cek Hasil Akhir Pengerjaan Ruang Guru Yang Dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim Sampang

Sasaran fisik TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang berupa pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 di Desa Pasarenan Kec Kedungdung Sampang, harus selesai tepat waktu. Hal ini dikarenakan fasilitas tersebut untuk mendukung kelancaran belajar mengajar para guru dan murid. Oleh karena itu personel yang tergabung dalam Satgas TMMD ini diharapkan memaksimalkan waktu yang ada agar pengerjaan pembangunan ruang guru selesai sesuai target.

“Pembangunan ruang guru SDN Pasarenan ini untuk proses sarana prasarana belajar mengajar memperlancar komunikasi guru dan murid sehingga prasarana yang layak pun harus tersedia,” kata Kepala Staf Kodim 0828/Sampang Mayor Inf Djailani pada saat meninjau lokasi TMMD, Minggu (06/8/23). Kunjungan Kasdim dilokasi TMMD yang didampingi oleh Pasiter kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto ini mengecek secara langsung sasaran TMMD maupun personel yang tergabung dalam satgas TMMD ini. “Alhamdulillah, sekarang sudah proses 99%, tinggal finishing dan merapikan sekeliling gedung,” kata Kasdim.

Ia mengatakan, sarana prasarana pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 ini memang sebagai jawaban atas kendala proses belajar mengajar yang mana SDN ini tidak mempunyai ruang fasilitas untuk para guru sehingga kurang maksimal tempat sebagai sarana komunikasi fokus antara guru dan murid. Target waktunya adalah selesai sebelum hari penutupan TMMD yaitu tanggal 10 Agustus bulan ini.

Tinggalkan komentar