Satgas TMMD ke 117 Kodim 0828 Sampang Selesaikan Renovasi Rutilahu Pak Sadimin

Akhirnya satu persatu semua sasaran pembangunan program TMMD ke 117 TA.2023 Kodim 0828/Sampang
baik fisik maupun non fisik dapat diselesaikan oleh Tim satgas TMMD dibawah pimpinan Pasiter Kapten lnf Darminto sebelum tanggal 10 Agustus. Itu artinya target pengerjaan program TMMD ke 117 wilayah Kecamatan Kedungdung sesuai dengan target waktu. Minggu (06/08/23)

Sadimin selaku pemilik rumah tidak layak huni yang berada di Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, mengucapkan terimakasih kepada tim satgas TMMD ke 117 khususnya kepada Dandim 0828/Sampang yang telah merenovasi tempat tinggalnya yang berada di Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung.

”Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Dandim, kepada Satgas TMMD dan kepada Pemkab Sampang yang sudah membantu merenovasi rumah kami. Dulu rumah kami ini sudah tidak layak untuk ditempati, tapi saat ini Alhamdulillah sudah layak untuk ditempati.” Ujar Sadimin.

” Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih sebanyak – banyaknya, dengan diperbaikinya rumah kami tentunya kami akan lebih nyaman berada dirumah kami sendiri, walaupun saat hujan maupun panas.” Tambahnya.

Di sisi lain pak klebun Moh Yasin Atas nama masyarakat desa pasarenan warga disini, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah merenovasi sarana tempat tinggal warga masyarakat disini, khususnya kepada Pemkab Sampang dan juga Dandim 0828 Sampang. Dengan direnovasinya rutilahu ini Tentunya kami sangat senang. Pastinya warga akan tambah nyaman dan tenang bertempat tinggal. Semoga ini menjadi ladang pahala bagi semua yang terlibat pada pembangunan ini.amin.” pungkasnya.

Tinggalkan komentar