Dandim Sampang Kunjungi Koramil 12 Dengan Prestasi Babinsa Inspiratif Beserta Ketua Persit KCK Cab. XLVII

Kunjungan kerja Komandan Kodim 0828/Sampang terus berlanjut kali ini Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han menyambangi Koramil 0828/12 Robatal yang berada di Jln. Raya Robatal Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang.

Kedatangan Dandim ke Koramil robatal di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan unsur Muspika Kecamatan robatal dan Polsek Robatal.

Dalam kunjungan kerjanya Letkol Suprobo memberikan arahan kepada anggota prajurit beserta Persit ketapang untuk menjaga Kesehatan pribadi dan kesehatan keluarga agar terhindar dari segala penyakit saat musim penghujan seperti sekarang ini dan terutama lagi selalu mengikuti aturan prokes agar tidak terpapar oleh segala jenis penyakit.

Untuk Babinsa yang berprestasi seperti Serma Eko sebagai pemenang prestasi juara 2 saya harapkan bisa menguasai wilayah binaannya serta kenali tokoh – tokoh masyarakat yang ada dan apa bila ada permasalahan di wilayah agar segera di selesaikan dengan baik jika ada kendala di lapangan segera berkoordinasi ataupun laporkan sesuai hirarki yang ada.

Babinsa harus selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga maupun tokoh masyarakat guna mengetahui kendala yang ada di wilayah sehingga bila ada permasalahan Babinsa bisa mengatasinya, setiap permasalahan tidak hanya bisa di selesaikan dengan hukum saja tetapi dengan cara kumpul, duduk bareng sambil ngopi maka akan mudah di selesaikan secara kekeluargaan karena adanya komunikasi yang sudah terjalin baik.

Mari kita selalu menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik ujarnya

Terakhir penekanan Dandim Sampang yang harus dilaksanakan hindari pelanggaran yang menonjol antara lain Narkoba, Asusila, perkelahian, perjudian dan Pembekingan.

Tinggalkan komentar