Nampak Elegan Sasaran Fisik TMMD ke 117 Pembangunan Ruang Guru SDN Pasarenan 2

Pembangunan akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan satgas TMMD ke 117 untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok wilayah desa Pasarenan kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.Senin (24/07/2023)

Terlihat kekompakan warga dengan satgas TMMD sekitar lokasi proyek fisik terjalin dengan baik. Kebersamaan yang begitu kuat antara tentara dan rakyat menjadi pemandangan sehari-hari. Satgas TMMD yang berada di bawah instruksi Kodim 0828/Sampang bisa membaur dengan warga Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang.

Warga pasarenan ikut bekerja membantu proyek pembangunan ruang guru, dengan semangat ikut terjun bersama TNI untuk membantu personel TMMD di sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2, Aksi TNI memacu semangat dan antusiasme bersama warga dan bapak TNI begitu melihat kekompakan bersama.

Kapten Inf Nizen, selaku Perwira Kordinator sasaran pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 tersebut juga Satgas TMMD 117 menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama masyarakat sehingga progres pembangunan membuahkan hasil.

“Bukan tanpa alasan pembangunan ruang guru terus dikebut mengingat saat ini cuaca bersahabat sehingga harapanya target akan tercapai sesuai dengan harapan”, ucapnya di sela-sela kegiatan.

Sementara Bapak Safik selaku guru di SDN tersebut mengaku senang dan sudah tidak sabar menempati ruang guru barunya tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan bahagia dengan bantuan yang diberikan oleh Bapak TNI. Harapanya kedepan dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama anak didik kami tentunya akan menambah semangat dengan sarana baru dan juga akan lebih bahagia”, ujar Bapak Safik.

Tinggalkan komentar