Droping Material, Dukung Program TMMD Ke-117 Kodim 0828 Sampang Berjalan Mulus

Beberapa pengerjaan sasaran fisik pada program TMMD ke-117 Kodim 0828 Sampang, yang berlokasi di Desa Pasarenan Kec. Kedungdung, Kab. Sampang, hingga saat ini masih terus dilakukan untuk memaksimalkan hasil yang di capai, Rabu(19/07/2023). 

Upaya droping material, baik itu batu koral, pasir maupun semen dilakukan di sejumlah titik sasaran, tujuannya untuk mengantisipasi penyediaan bahan material agar tidak mengalami keterlambatan, sehingga pembangunan dapat berjalan lancar. 

Selain itu, droping material dilakukan langsung ke titik sasaran, untuk mempermudahkan para pekerja nantinya, sehingga waktu yang dibutuhkan dalam pembangunan beberapa sasaran fisik lebih efisien dan juga menghemat tenaga. 

Sementara itu, Pasi Ter Kodim 0828/Sampang Kapten Inf Darminto mengatakan bahwa upaya pengedropan akan terus dilakukan untuk mengantisipasi agar tidak kehabisan bahan meterial, sehingga pengerjaannya berjalan lancar.

“Untuk mendatangkan bahan material, memang terkadang kami menemui kendala terutama disaat kondisi jalan sempit bebatuan,Namun beruntung untuk beberapa hari ini cuaca tampak cerah, sehingga untuk upaya pengedropan berjalan lancar”, ujar Pasi Ter kepada awak media. 

Kemudian, kami juga berharap selama pelaksanaan TMMD nantinya cuaca mendukung, sehingga pengerjaan sasaran fisik tidak mengalami keterlambatan, berjalan sesuai yang telah direncanakan sebelumnya. 

“Semoga upaya yang kita lakukan selama ini pada program TMMD ke 117 tahun 2023 bisa berjalan aman dan lancar tidak ada kendala yang berarti.Dan infrastruktur yang kita bangun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya warga Desa pasarenan”, ungkapnya

Tinggalkan komentar