Kasdim Sampang Bersama Forkopimda Dampingi Wabup Sampang Sambut Kepulangan Jemaah Haji di Asrama Sukolilo

Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf A.Djailani dampingi Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama Forkopimda menyambut langsung kedatangan Jemaah Haji di Asrama Haji Sukolilo.

Ikut serta dalam rombongan menjemput kedatangan Jemaah Haji yaitu Ketua Pengadilan Negeri Sampang Andri Falahandika Ansyahrul, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Kemenag Sampang Abdul Wafi.

Jumlah rombongan yang masuk kloter tiga tersebut berjumlah 406 orang, namun karena ada salah satu jemaah haji meninggal dunia tersisa menjadi 405 orang.

Rombongan jemaah haji tiba di Bandara Juanda sekitar pukul 18.30 WIB dan transit di Asrama Haji Sukolilo Surabaya pukul 20.00 WIB sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sampang.

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat Pihaknya mengaku bersyukur dan berbahagia karena bisa menyambut kepulangan para jemaah yang telah menjadi tamu Allah SWT.

“Selamat datang dan alhamdulilah tiba dengan selamat. Semoga menjadi Haji Mabrur,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat mengimbau agar proses penjemputan dan pemulangan oleh keluarga mematuhi prosedur teknis yang telah ditetapkan agar berjalan tertib dan lancar.

Pihaknya juga mengimbau agar para jemaah haji senantiasa menjaga kebugaran tubuh karena Ibadah Haji yang baru ditunaikan menguras ketahanan fisik dan menempuh perjalanan jauh.

“Keluarga dan kerabat sudah menanti di rumah, tetap jaga kesehatan dan kami ucapkan terima kasih karena telah mendoakan Kabupaten Sampang saat di tanah suci,” tambahnya.

Wabup yang akrab disapa Aba Ab tersebut juga mengapresiasi para petugas haji yang telah membantu mengatur segala hal selama para jemaah menunaikan ibadah rukun Islam ke lima.

“Semoga kepulangan para jemaah haji tak hanya membawa predikat haji mabrur, tetapi juga ikut membawa rahmat dan berkah untuk segenap masyarakat Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar