Detik-detik Menuju HUT Bhayangkara Ke-77, TNI-Polri Sampang Olahraga Bersama di Mapolres

Review Kodim 0828, Sabtu ( 24/06 ) Menuju detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara, Polres Sampang, Madura Jawa Timur, gelar Olahraga Bersama TNI-Polri, Sabtu (24/06/2023).

“Kegiatan ini merupakan momen yang luar biasa sekali, karena detik-detik kita (Polri) menuju HUT ke-77 Bhayangkara, dengan tagline ‘Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju’,” kata Kapolres Sampang AKBP Siswantoro dalam sambutannya.

Menurut Kapolres, hari ini sebagai kebahagiaan semua keluarga besar Polri dalam rangka merayakan HUT ke-77 Bhayangkara 2023.

“Perayaan ini, dimeriahkan dengan Jalan Jalan Sehat (JJS) dan senam bersama, yang diikuti seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran serta Kodim 0828 Sampang juga Bhayangkari dan Persit,” paparnya.

Dalam kegiatan itu, kata Kapolres juga menyiapkan door prize yang dibagikan kepada para peserta JJS, seperti sepeda, TV, kulkas, home theater dan banyak lagi yang lainnya.

”Kami berharap tentunya dalam kegiatan ini ke depannya lebih solid, menguatkan satu sama lain dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat menuju Sampang hebat bermartabat” tutupnya

Tinggalkan komentar