Babinsa 10 Kedungdung dan Baznas Salurkan Bantuan Sembako: Wujud Kepedulian untuk Warga Desa

Kedungdung, 11 September 2024 – Babinsa 0828/10 Kedungdung, Serda Andrias, bersama dengan Penjabat Kepala Desa Batuporo Barat dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang, melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada Bapak Budali, salah satu warga Desa Batuporo Barat, Kecamatan Kedungdung Kab. SampangKegiatan sosial ini merupakan bagian dari upaya TNI melalui Babinsa dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan memastikan penyaluran bantuan dapat tepat sasaran. Bapak Budali, sebagai penerima bantuan, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

Penjabat Kepala Desa Batuporo Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pemerintah desa, Babinsa, dan Baznas sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, terutama dalam mencukupi kebutuhan pokok sehari-hari.Serda Andrias dalam kesempatan tersebut menegaskan bahwa peran Babinsa adalah selalu hadir di tengah masyarakat dan siap membantu segala bentuk kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban warga. “Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antara masyarakat serta memberikan sedikit keringanan kepada warga yang membutuhkan,” ujar Serda Andrias.

Kegiatan ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan diharapkan akan terus berkelanjutan sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat.