Babinsa dan Polsek Sokobanah Jaga Semangat Nasionalisme dalam Lomba Gerak Jalan

Sokobanah – Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah bersama anggota Polsek Sokobanah melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka pelaksanaan lomba gerak jalan tingkat SMA/MA dan umum yang berlangsung di Kecamatan Sokobanah Kab. Sampang.Kegiatan lomba gerak jalan ini diikuti oleh berbagai sekolah dan masyarakat umum dari Kecamatan Sokobanah dan sekitarnya. Para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini, yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Babinsa Koramil 0828/08 Sokobanah dan anggota Polsek Sokobanah hadir untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. Mereka berkolaborasi untuk mengatur lalu lintas serta menjaga keamanan peserta dan penonton di sepanjang rute yang dilalui.Komandan Koramil 0828/08 Sokobanah, Lettu Cba Heri mengapresiasi kerjasama yang solid antara TNI dan Polri dalam kegiatan ini. “Kami berkomitmen untuk mendukung setiap kegiatan masyarakat yang positif, terutama yang berkaitan dengan peringatan Hari Kemerdekaan. Keamanan dan kenyamanan peserta menjadi prioritas utama kami,” ujarnya. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat kebersamaan dan semangat nasionalisme di kalangan generasi muda dan masyarakat umum.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, diharapkan semangat patriotisme dan cinta tanah air terus tumbuh di tengah-tengah masyarakat Sokobanah.