Serda Supriadi dan Perangkat Desa Krampon Bergerak Bersama Menuju Kemajuan: Komsos yang Menginspirasi

Torjun, 18 April 2024 – Serda Supriadi, seorang Babinsa dari Koramil 0828/04 Torjun, terlibat dalam diskusi komunikasi sosial (komsos) yang produktif dengan perangkat desa Desa Krampon, Kecamatan Torjun, Sampang untuk membahas kemajuan desa tersebut.Dalam pertemuan yang digelar hari ini, Serda Supriadi dan perangkat desa aktif berdialog mengenai berbagai aspek kemajuan desa, termasuk infrastruktur, kesejahteraan masyarakat, serta program-program pembangunan yang sedang dilaksanakan.

Serda Supriadi menekankan pentingnya kerjasama antara TNI AD dan pemerintah desa dalam upaya memajukan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut. Diskusi yang berlangsung penuh keakraban dan sinergi ini diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan Desa Krampon ke depannya.

Kegiatan seperti ini merupakan bagian dari komitmen Kodim Torjun dalam mendukung pembangunan di tingkat lokal, serta menjalin kemitraan yang erat dengan masyarakat dalam rangka mencapai kemajuan bersama.