Babinsa Koramil Jrengik Melangkah Bersama Petani: Serda Edi Bantu Bajak Sawah untuk Pertanian Lebih Maju

Desa Jrengik, 17 April 2024 – Dalam upaya mendukung kemajuan pertanian di wilayahnya, Babinsa Koramil 0828/06 Jrengik, Serda Edi, turut serta dalam membantu petani dalam proses pertanian. Salah satu aksi nyata yang dilakukan adalah membantu bajak sawah petani di Desa Jrengik Kec. Jrengik SampangSerda Edi, dengan penuh semangat, bergabung dengan petani di sawah untuk membajak lahan dengan menggunakan alat yang tersedia. Tindakan ini tidak hanya membantu mempercepat proses pertanian, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI AD dengan masyarakat.

“Dukungan dari Babinsa Serda Edi sangat kami hargai. Ini membantu kami dalam menghadapi tantangan di lapangan, terutama dalam hal persiapan lahan pertanian,” ujar salah seorang petani, Bapak Sugiarto.Tindakan nyata Serda Edi ini merupakan bagian dari komitmen TNI AD untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, memberikan bantuan, serta mendukung pembangunan di segala sektor, termasuk pertanian.

Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang erat antara TNI AD dan masyarakat, diharapkan pertanian di Desa Jrengik semakin berkembang dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh warga.