Kisah Inspiratif: Babinsa Sertu Lery, Membantu Warga Mewujudkan Rumah Impian di Desa Ragung

Pangarengan – Dalam rangka mendukung kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Posramil Pangarengan, Sertu Lery, turut aktif serta memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan rumah warga di Desa Ragung Kec. Pangarengan Sampang.Sertu Lery, yang merupakan Babinsa yang peduli dengan perkembangan wilayah binaannya, tidak hanya bertugas dalam aspek keamanan, namun juga turut berperan dalam membantu memajukan infrastruktur dan kesejahteraan sosial di Desa Ragung. Dengan semangat gotong royong, Sertu Lery secara aktif turun langsung membantu masyarakat dalam pembangunan rumah, memberikan bimbingan teknis, serta memberikan saran-saran yang membangun.

Kehadiran Sertu Lery tidak hanya menjadi motivasi bagi warga Desa Ragung, tetapi juga menjadi contoh nyata bahwa kerjasama antara TNI AD dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan sejahtera bagi semua pihak.

Kami berharap upaya serta komitmen Sertu Lery dalam membantu pembangunan rumah di Desa Ragung dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk terus berkolaborasi demi kemajuan bersama.