Koramil Sampang dan Dinkes Sampang Terjun Langsung: Distribusi Makanan Penuh Gizi untuk Warga Terdampak Banjir

Sampang, 15 Maret 2024 – Dalam upaya membantu warga yang terdampak banjir di Jalan Manggis, Koramil 0828/01 Sampang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang telah berhasil mendistribusikan makanan penuh gizi kepada masyarakat yang membutuhkan tepatnya di Jl. Manggis Kec. Sampang Kab. Sampang.Bertempat di posko pengungsian, Babinsa Koramil Sampang sertu Sugeng turut serta dalam upaya penyaluran makanan, menjadikan kolaborasi antara militer dan pemerintah daerah semakin kuat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Sertu Sugeng, Babinsa Koramil Sampang, menyatakan, “Kami sangat bersemangat untuk membantu warga yang terdampak banjir. Kerjasama dengan Dinkes Sampang memastikan bahwa makanan yang kami distribusikan memiliki nilai gizi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi warga.”Sementara itu, Tim Dinkes Sampang, menambahkan, “Dalam situasi darurat seperti ini, penting untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan asupan makanan yang cukup dan seimbang. Kami berharap upaya ini dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir di Jalan Manggis.”

Upaya kolaboratif antara Koramil Sampang dan Dinkes Sampang ini menunjukkan komitmen bersama dalam memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan di tengah-tengah bencana alam. Semoga kebersamaan ini dapat memberikan dampak positif bagi pemulihan dan pemulangan warga yang terdampak banjir.