Babinsa Koramil Banyuates, Pelda Hendro, Memantau Harga Beras di Pasar Tradisional

Banyuates, 5 Maret 2024 – Sebagai bagian dari upaya untuk memastikan ketersediaan dan stabilitas harga beras di wilayahnya, Babinsa Koramil 0828/09 Banyuates, Pelda Hendro, aktif melakukan pemantauan di pasar tradisional Banyuates Kec. Banyuates Sampang Dalam kunjungannya pada hari ini, Pelda Hendro turut memperhatikan perkembangan harga beras dan interaksi langsung dengan pedagang serta masyarakat.

Menanggapi situasi ini, Pelda Hendro mengatakan, “Kami terus memantau harga beras untuk memastikan ketersediaannya dan memastikan tidak adanya kenaikan harga yang tidak wajar. Kami juga berkomitmen untuk berkolaborasi dengan pihak terkait guna mengatasi setiap potensi masalah yang muncul.”Kehadiran Pelda Hendro di pasar tradisional Banyuates memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat, yang merasa dihargai dan didukung dalam upaya menjaga kesejahteraan ekonomi mereka.

Kami akan terus menginformasikan perkembangan lebih lanjut terkait pemantauan harga beras dan upaya-upaya lain yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Banyuates untuk kepentingan bersama.