Kodim Sampang Gelar Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2023 Primer Koperasi Kartika 28 Sampang

Sampang, 26 Februari 2024 – Dalam upaya untuk memperkuat kemitraan dan memajukan ekonomi lokal, Kodim 0828/Sampang dengan bangga menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku 2023 oleh Primer Koperasi Kartika 28 Sampang.Acara yang diselenggarakan di Aula Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro No. 1 Kelurahan Banyuanyar  Kab. Sampang, mengumpulkan anggota koperasi, anggota Kodim 0828/Sampang dan pengurus Persit KCK Cab. XLVII, RAT mengangkat tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi, Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha Menuju Koperasi Angkatan Darat yang Berkualitas”.

Rapat Anggota Tahunan ini merupakan platform penting yang memungkinkan evaluasi menyeluruh terhadap kinerja koperasi sepanjang tahun 2023. Dalam suasana yang penuh kolaborasi dan semangat, anggota koperasi bersama-sama mengulas pencapaian, tantangan, serta peluang yang dihadapi oleh Koperasi Kartika 28 Sampang.Dalam sambutannya, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han menekankan pentingnya peran koperasi dalam memperkuat ekonomi lokal. Ia juga menyoroti peran strategis koperasi dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Dalam menegaskan komitmen Kodim Sampang untuk terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan koperasi di wilayahnya.

Selain itu, rapat tersebut menjadi wadah untuk menghargai kontribusi para anggota, baik secara individual maupun kolektif, dalam memajukan koperasi. Keberhasilan Koperasi Kartika 28 Sampang tidak terlepas dari keterlibatan aktif dan dedikasi para anggota.Koperasi Kartika 28 Sampang, terus berkembang dan menjadi salah satu pilar ekonomi lokal yang kuat. Dengan dukungan yang berkelanjutan dari Kodim Sampang dan komitmen anggota, koperasi ini diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi daerah.

Sementara itu, Kapuskop Kartika Bhirawa Anoraga Letkol Inf Khamim Tohari, S.Sos.,M.Si. dalam sambutannya mengatakan RAT merupakan sarana untuk membahas untuk mengesahkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan laporan pengawas. Kemudian ditindaklanjuti dengan langkah-langkah yang akan di tempuh koperasi ke depan.

“Kemajuan Primkop Kartika Garuda 27 ini diharapkan ke depan mampu untuk menjadi sarana dan prasarana untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS dan tentunya dengan keluarga melalui kegiatan usaha yang dijalankan dalam perkoperasian,” harapnya.