Serda Ali dan Babinkamtibmas Gelar Komsos di Desa Dulang Tingkatkan Keamanan Wilayah

Hari ini, Serda Ali, seorang Babinsa dari Koramil 0828/04 Torjun, bersama dengan Babinkamtibmas, melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Dulang Kec. Torjun Kab. Sampang. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta menjaga keamanan wilayah.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Ali dan Babinkamtibmas aktif berinteraksi dengan warga Desa Dulang, mendengarkan aspirasi, serta memberikan penyuluhan tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Mereka juga memberikan himbauan agar warga tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan mengajak untuk melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koramil Torjun dan Kepolisian dalam membangun sinergi dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Diharapkan, dengan adanya komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, dapat meningkatkan kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan wilayah.