Sertu Miran Gandeng Pengrajin Beton Komunikasi Sosial Penuh Motivasi untuk Kesejahteraan Ekonomi Lokal

Sertu Miran, Babinsa Koramil 0828/11 Tambelangan, menjalin komunikasi sosial yang erat dengan pengrajin pagar beton setempat. Dalam upaya memotivasi dan mendukung pengembangan usaha di wilayahnya, Sertu Miran menyoroti pentingnya kolaborasi yang solid antara instansi militer dan pelaku usaha lokal Desa Samaran Kec. Tambelangan Sampang.Pertemuan tersebut merupakan langkah strategis dalam membangun kemitraan yang kuat, di mana Sertu Miran menekankan nilai-nilai positif kolaborasi antara Babinsa dan pengrajin pagar beton. Dalam pernyataannya, Sertu Miran menyampaikan, “Kerjasama yang baik antara Babinsa dan pelaku usaha lokal tidak hanya memperkuat pertahanan wilayah, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap ekonomi lokal.”

Sertu Miran turut memberikan motivasi kepada pengrajin pagar beton untuk terus mengembangkan usaha mereka. “Dengan sinergi yang baik, kita dapat menciptakan lingkungan usaha yang kondusif, meningkatkan pemasaran produk lokal, dan membuka peluang baru untuk pertumbuhan ekonomi di Tambelangan,” ujarnya.Pengrajin pagar beton di wilayah tersebut menyambut baik inisiatif dan dukungan dari Babinsa. Mereka menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dalam meningkatkan kualitas produk serta memperluas jangkauan pemasaran.

Inisiatif komunikasi sosial ini menjadi contoh bagaimana kolaborasi antara unsur militer dan pelaku usaha lokal dapat menciptakan dampak positif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan memperkuat kesejahteraan masyarakat setempat. Sertu Miran berharap langkah ini dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk menggali potensi lokal melalui kerjasama yang sejalan.