Kodim 0828/Sampang Selenggarakan Do’a Bersama, Momentum Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023

Dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2023, Kodim 0828/Sampang menggelar kegiatan do’a bersama. Dilaksanakan secara terpimpin oleh Mayor Inf A. Djailani Kasdim 0828/Sampang dengan diikuti oleh Para anggota Makodim dan Para Babinsa Koramil Jajaran. Bertempat di Masjid Al Ikhlas Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kab. Sampang.

Kegiatan do’a bersama guna mendoakan para pahlawan terdahulu dan memohon agar TNI AD kedepan akan semakin solid, jaya, profesional dan dicintai rakyat. Hal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Juang TNI AD ke 78 Tahun 2023.Kasdim 0828/Sampang menghimbau kepada seluruh peserta kegiatan do’a bersama agar mengikuti dengan hati yang ikhlas. Seiring dengan peringatan Hari Juang TNI AD, dapat menjadikan hikmah semangat juang dan dedikasi yang tinggi bagi seluruh anggota Kodim 0828/Sampang dalam mengemban setiap tugasnya sebagai Prajurit TNI AD.

“Mari seraya kita mohonkan do’a agar TNI AD semakin jaya, terkhusus bagi seluruh anggota Kodim 0828/Sampang semoga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan setiap tugas,” ucapnya.Dengan adanya kegiatan do’a bersama dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2023, harapannya dapat menambah dan meningkatkan semangat juang para anggota Kodim 0828/Sampang dalam berdinas maupun bertugas.