KARYA BAKTI KODIM 0828/SAMPANG DALAM RANGKA HARI JUANG TNI AD TAHUN 2023 SECARA VIRTUAL

Bertempat di Taman Kota Jl. Imam bonjol Kec. / Kab. Sampang telah di laksanakan kegiatan Karya Bakti Kodim 0828/Sampang dalam rangka Hari Juang TNI AD secara virtual.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Vidcon KASAD, Mayor Inf Ach Djaelani Kasdim 0828/Sampang, AKP Tomo, S.Pd Kapolsek Kota Sampang,
Kapten Inf M. Suni Danramil 0828/01 Kota, Kapten Inf Darminto Danramil 0828/04, Kapten Inf Ach Sufyan Plh Kasi Log, Kapten Arm Junaidi Danramil 0828/03 Omben, Lettu Cba Heri R. E Pasi intel Kodim 0828/Sampang, Anggota Koramil jajaran Kodim 0828/Sampang
Anggota polsek Kota Sampang
M. Junaidi S. Sos.Lurah Dalpenang, Satpol PP Kab. Sampang, BPBD Kab. Sampang, DLH Kab. Sampang
Tagana Kab. Sampang dan Masyarakat wilayah Kelurahan Dalpenang.

Pasiter Kodim 0828/Sampang menyampaikan “Hari kita berkumpul kembali di tempat ini, kita melaksanakan karya Bakti serentak dalam rangka hari juang TNI AD dan ada beberapa kegiatan pada hari ini Pembersihan sektor taman kota, Penanaman pohon, Vidcon, Pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Sektor yang akan kita bersihkan di sekitaran taman kota ini dan setelah apel langsung kita bergerak bersama untuk melaksanakan tugas atau perintah ini, Setelah karya Bakti kita langsung berkumpul kembali ditempat yang telah disediakan dan kita akan melaksanakan zoom/kegiatan vidcon bersama satuan atas.

Dalam kegiatan Vidcon bersama bapak Bapak KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak menyampaikan, bahwa hari ini di kabupaten bantaeng bukan memerangi sampah di laut saja akan tetapi kita juga akan berkelanjutan membersihkan di gunung dan semua daratan untuk memerangi sampah plastik

Rencana saya akan membersihkan sampah di gunung lawu dan kita sudah punya tema di hari juang TNI AD ini dengan tema TNI bersama rakyak memerangi sampah agar tercipta nya alam yang bagus dan indah.

Dalam waktu kedepan kita semua akan dapat bekerja sama TNI dan masyarakat dapat membersihkan sektor sektor yang dapat diperindah lagi.Pemberian mesin pencacah sampah dan pelampung beserta ban lengan satgas pendekar sampah.

Acara di lanjutkan Pemberian santunan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu, dan Penanaman pohon dan perlu di ketahui bersama Launcing pembukaan bersih bersih pantai dibuka oleh Bapak Kasad

Dengan diadakan Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan guna mengantisipasi bencana alam dan memperindah serta mencegah munculnya wabah penyakit dimana pada bulan Desember saat ini sudah memasuki musim hujan.

Karya Bakti ini dalam memperingati hari juang TNI AD tahun 2023 dan melaksanakan vidcon serentak di seluruh indonesia jajaran TNI AD yang dipimpin langsung oleh Bapak Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak.