KORAMIL TORJUN – SERKA TRIMAN DAN FORKOPIMCAM MENJENGUK KAPOLSEK YANG SEDANG SAKIT

Pada hari ini, Serka Triman, seorang Babinsa yang bertugas di Koramil 0828/04 Torjun, bersama Forkopimcam, melakukan kunjungan solidaritas kepada Kapolsek Torjun yang saat ini sedang menjalani masa penyembuhan akibat sakit yang dialaminya.Kunjungan tersebut menunjukkan sinergi dan kebersamaan antara aparat keamanan di wilayah Koramil Torjun dan Forkopimcam dalam mendukung satu sama lain, tidak hanya dalam tugas-tugas profesional tetapi juga dalam menghadapi kondisi-kondisi pribadi yang menantang.

Serka Triman, dengan penuh perhatian, menyampaikan pesan semangat dan doa agar Kapolsek Torjun segera pulih dan dapat kembali beraktifitas dengan baik. Forkopimcam turut menyampaikan dukungan moral dan harapan agar proses pemulihan kesehatan berjalan lancar.

Pihak Koramil Torjun dan Forkopimcam berharap agar kehadiran mereka dapat memberikan kekuatan dan semangat tambahan bagi Kapolsek Torjun dalam menghadapi masa penyembuhan ini. Semoga, dengan dukungan dan doa bersama, Kapolsek Torjun segera pulih dan kembali aktif dalam melaksanakan tugasnya demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Torjun.