Kolaborasi Cegah Stunting Babinsa Koramil Sampang Pendampingan Posyandu

Babinsa Koramil 0828/01 Sampang Serma Mansur aktif melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu balita di wilayah binaan.Pelaksanaan kegiatan Posyandu bertempat di Desa Pulau Mandangin Kec. Sampang, Madura yang diikuti sebanyak 15 balita.Kehadiran Babinsa dalam kegiatan Posyandu sebagai bentuk dukungan dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya Stunting pada anak di wilayahnya.

Serma Mansur aktif mengajak kepada warganya untuk selalu mengikuti kegiatan Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan.“Untuk para orang tua yang mempunyai balita mari sama-sama hadir pada pelaksanaan Posyandu untuk memeriksakan tumbuh kembang anak,”ucap Mansur.

Posyandu sayang penting dengan kegiatan Posyandu anak akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan, tambahan vitamin dan vaksinasi,”lanjutnya.

Babinsa Sampang ini juga menjelaskan bahwa dengan kegiatan Posyandu maka akan mencegah terjadinya Stunting pada anak.“Mari kita sama-sama bersatu untuk mencegah terjadinya Stunting pada anak-anak di Desa Pulau Mandangin ini, dengan rutin mengikuti Posyandu,”pungkasnya.