Babinsa Koramil Robatal Pimpin Upaya Masyarakat Membangun Kubah Masjid Nurul Hidayah

Dalam pertunjukan semangat dan persatuan masyarakat yang luar biasa, Serma Saiful, seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang berdedikasi dari Robatal 0828-12, memimpin upaya komunal yang sukses untuk membangun kubah Masjid Nurul Hidayah.Pada pagi hari yang cerah, masyarakat Robatal berkumpul di lokasi Masjid Nurul Hidayah untuk memulai ikhtiar bersama mendirikan kubah megah yang akan menghiasi tempat ibadah. Serma Saiful, yang dikenal karena komitmennya terhadap pengembangan masyarakat dan kepemimpinan yang kuat, memelopori proyek ini. Dia melihat perlunya penyelesaian masjid dan mengambil inisiatif untuk menggalang warga Robatal agar bersatu demi kebaikan bersama.

Masyarakat, baik tua maupun muda, bergandengan tangan dengan semangat yang tiada habisnya. Di bawah bimbingan terampil Serma Saiful, mereka bekerja tanpa kenal lelah membangun kubah masjid. Proyek ini menyatukan tetangga, teman, dan keluarga, yang mencerminkan esensi dari “gotong royong,” tradisi gotong royong dan gotong royong di Indonesia.Kubah Masjid Nurul Hidayah kini berdiri tegak dan megah, melambangkan tidak hanya prestasi arsitektural tetapi juga kekuatan dan solidaritas masyarakat Robatal. Inisiatif ini menunjukkan kekuatan persatuan dalam mendorong kemajuan dan membawa perubahan positif bagi lingkungan setempat.

Serma Saiful menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dengan mengatakan, “Penyelesaian kubah masjid ini merupakan bukti apa yang bisa kita capai jika kita bersatu. Masjid yang indah ini akan menjadi tempat ibadah dan simbol persatuan kita. Saya bangga dengan setiap anggota komunitas kami yang berkontribusi pada proyek ini.”Masjid Nurul Hidayah kini berdiri sebagai pengingat akan potensi luar biasa yang ada dalam masyarakat ketika mereka bekerja sama untuk tujuan bersama.