Penyisihan Dandim CUP 2023 Bola Voli Se Kabupaten Sampang Berlangsung Sengit

Kodim 0828/Sampang, Penyisihan babak Lomba Voli Se Kebupaten Sampang dalam rangka Turnamen Dandim CUP 2023 di Lapangan Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kab. Sampang berlangsung sengit.4 tim yang bertanding untuk memperebutkan posisi teratas kini bertanding di Lapangan Makodim 0828/Sampang.

Tidak hanya mempertunjukkan kemampuan fisik pribadi namun kekompakan regu dalam bermain Voli juga ditampilkan dalam pertandingan ini. Seperti halnya yang sedang bertanding saat ini adalah Kaator C VS Voreta A dan Voreta B VS Mutiara C.“Pertandingan kali ini sangat sengit karena tim tim besar yang berada di Kab. Sampang ikut unjuk gigi, namun saya harap semua tetap bermain sportif” Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han menyampaikan.

Hanya di Lapangan Makodim 0828/Sampang, juga menjadi ajang unjuk kemampuan dalam Bidang Olahraga Voli, Namun untuk Lapangan Kodim dipergunakan bagi para tim Voli ajang turnamen se Kabupaten Sampang.Dandim Sampang yang turut menyaksikan pertandingan tersebut, memberikan apresiasi atas penampilan tim voli se Kabupaten Sampang yang bisa menunjukan permainan terbaiknya dan dapat menumbangkan rivalnya tim voli lawan tandingnya di babak penyisihan Dandim Cup 2023.

“Saya sangat mengapresiasi penampilan tim voli putra Kab. Sampang yang telah menampilkan performa terbaiknya dalam kompetisi bergengsi ini. Dengan materi pemain yang ada, saya optimis tim voli putra Kab. Sampang dapat melaju hingga ke babak final dan menjuarai kompetisi ini.”kata Letkol Probo sapaan akrabnya, usai menyaksikan penampilan Voli.

Sementara Andre yakni salah satu pemain yang memperkuat club Voreta usai pertandingan mengaku bangga bisa memperkuat tim voli Voreta dalam event bergengsi se kabupaten Sampang ini. Ia bersama rekan timnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan terbaik dalam setiap pertandingan demi mengharumkan nama club tersebut.

“Kami akan berupaya untuk selalu tampil maksimal dalam setiap pertandingan agar bisa meraih hasil yang terbaik. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada PBVSI Sampang yang selalu memberikan support dan dukungannya terhadap atlit voli kab. Sampang yang saat ini sedang berkompetisi dalam laga Voli Dandim CUP 2023.”terang Andre.