Kodim Sampang, Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 Resmi Dibuka

Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han membuka Turnamen Lomba Voli Dandim Cup 2023 bertempat di Lapangan Voli Makodim 0828/Sampang Jl. Diponegoro No.1 Kelurahan Banyuanyar Kab. Sampang.

Pembukaan turnamen Dandim Cup 2023 tersebut ditandai dengan dilakukannya pembukaan peresmian dari Dandim 0828/Sampang.Hadir juga pada kegiatan tersebut Kepala Disbudporapar Kabupaten Sampang, PBVSI Kabupaten Sampang, dan tamu undangan lainnya.

Dandim 0828/Sanpang dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, sekaligus dijadikan ajang kegiatan silaturahmi dan mencari bibit unggul atlet bola voli di Kabupaten Sampang.“Olahraga bola voli di Sampang adalah olahraga favorit masyarakat di wilayah Kabupaten Sampang. Dan semoga kegiatan ini bisa membantu menemukan atlet-atlet potensial, agar bisa mengikuti kejuaraan baik tingkat propinsi dan nasional,” ujar Dandim.

“Selamat datang kepada patriot-patriot voli Sampang, tunjukkan sportivitas kalian di lapangan voli ini, jadikan ajang sportivitas sekali lagi selamat berjuang,” ujarnya.

Pihaknya juga berpesan kepada para peserta untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga turnamen Bola Voli Dandim Cup 2023 berjalan lancar dari awal sampai akhir.

Pertandingan pertama antara tim Merpati A melawan tim Ombul star dengan, Dilanjutkan pertandingan kedua antara tim Bayonet B melawan tim RGV.

Dalam pembukaan Dandim Cup 2023 di laksanakan pembagian sembako kepada kaum dhuafa.