Dandim Berikan Ucapan Selamat di Upacara Kenaikan Pangkat Personel Kodim 0828/Sampang

Kegiatan upacara bendera dan dilanjutkan upacara kenaikan pangkat reguler periode 1 Oktober 2023 yang diikuti oleh Para Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama dan segenap ASN bertempat di Aula Makodim 0828/Sampang, Jl Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kec. Sampang Kab. Sampang.Dalam pelaksanaannya, Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han saat menyampaikan amanatnya mengatakan kenaikan pangkat para prajurit merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi, usaha dan dedikasi serta loyalitas yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

“Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula tersebut, maka secara otomatis tugas tanggung jawab dan amanah yang diemban juga semakin bertambah,” tutur Dandim.Setelah pelaksanaan kegiatan upacara, diberikan acara tambahan yakni penyematan tanda pangkat baru bagi perwakilan personel yang naik pangkat.

Adapun keterangan secara tertulis, personel Kodim 0828/Sampang yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 26 orang yang terdiri dari 18 orang Bintara dan 8 orang Tamtama.

Terkait dengan rangkaian acara kenaikan pangkat tersebut, Bapak Dandim Sampang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat bagi para anggotanya.

“Dengan kenaikan pangkat tersebut, harapannya para prajurit akan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas pokok dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara lebih mantab lagi,” tegasnya.