Bazar UMKM Kodim Sampang Ikut Serta Meriahkan Baksos Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI

Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto S.E., M.Han bersama dengan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Dim 0828 Sampang Ny. Fitri Suprobo hadiri Kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Ke-78 TNI yang digelar Lapangan Kerapan Sapi R.P. Moch. Noer Bangkalan.Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada Bhakti Sosial Kesehatan tersebut diantaranya Pelayanan Pengobatan Umum untuk 1000 orang, Khitanan Massal sebanyak 100 anak dan Donor Darah untuk 100 orang serta pembagian paket sembako.

Saat berada di Stand UMKM Persit Kodim 0828/Sampang Dandim menuturkan, diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya di wilayah Bangkalan Madura dalam memberikan pelayanan kesehatan sebagai wujud keikutsertaan TNI beserta komponen bangsa lainya dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta memperkuat kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI dengan kegiatan pelayanan pengobatan umum kepada masyarakat, khitanan massal, donor darah serta pembagian paket sembako kepada masyarakat merupakan sebagai sarana dan upaya TNI dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat serta mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat”, tuturnya.

“Untuk itu kita mengajak kepada masyarakat Bangkalan dan sekitarnya, mari hadiri dan ramaikan Bhakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT ke-78 TNI yang digelar di Lapangan Kerapan Sapi R.P. Moch. Noer Bangkalan ini yang juga dimeriahkan oleh Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di wilayah, pungkasnya.