Babinsa Torjun Bantu Warga Pemasangan Lampu Jalan Umum

Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan di malam hari sehingga pejalan kaki dan pengendara dapat melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan berkendara dan keamanan dari para pengguna jalan.

Serda Aliwafa Babinsa Desa Dulang Koramil 0828/04 Torjun Bersama Warga Bergotong royong melaksanakan pemasangan LPJU di Desa Dulang Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang.

“Kalau malam hari jalan ini kelihatan sangat gelap, sehingga mengganggu perjalanan para pengguna, disamping itu juga mengusik rasa aman, bagi para pengguna jalan tersebut”, terang Serda Ali.

“Semoga dengan dipasang lampu penerangan jalan ini dapat bermanfaat bagi para pengguna jalan dan masyarakat, serta dapat memberikan rasa aman dan nyaman”, ujarnya.

Komandan Koramil 0828/04 Torjun Kapten Inf Darminto saat dihubungi via sambungan seluler membenarkan anggota sedang melaksanakan kegiatan membantu warga Desa Dulang memasang lampu penerangan jalan umum.

“Dengan dipasangnya lampu penerangan jalan harapannya dapat memberikan rasa aman bagi warga yang melewati jalan itu pada malam hari, dan semoga semua jalan yang belum ada lampu penerangan segera dapat terpasang lampu biar semua pada malam hari kelihatan terang”, pungkas Danramil.

Tinggalkan komentar