Kokoh Jalan Rabat Beton Hasil Kerja Satgas TMMD Kodim 0828/Sampang

Terlihat jalan mulus program fisik sudah mulai disentuh. Seperti jalan menghubungkan Desa Pasarenan tembus Desa Rahayu Kecamatan Kedungdung dengan volume 460 M x 3-4 M x 0.17 M sasaran sudah mencapai 99 persen. Sabtu (05/08/23)

Untuk pengerjaan plengsengan terlihat kokoh tidak bergeser dan mengunci, kita menggunakan pengecoran stabil dan kokoh untuk mengisi kanan /kiri Udit, apabila semua selsai baru kita kuatkan dengan Plesteran adukan semen.

“Kita melihat pengerjaan ini selesai sebelum tepat pada waktu yang ditentukan. Dan tidak lupa saya terus mengajak kepada seluruh Anggota Satgas TMMD tetap semangat karena program ini merupakan bagian Pengabdian kita untuk negeri,” Ungkap Pakor Kapten Inf Suni.

Menurut Kapten Suni,” jalan yang dibangun itu merupakan sarana bagi masyarakat untuk mempermudah akses perekonomian warga dalam melakukan berbagai aktifitas sehari-hari. “Dengan kondisi jalan yang bagus tentunya perekonomiannya juga akan bagus,” terangnya.

Warga Desa Pasarenan bersama anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 terus melakukan pembersihan sasaran fisik jalan rabat beton.

Jalan rabat beton ini Volume 460 M x 3-4 M x 0.17 M sebagai penghubung dua desa yakni Desa Pasarenan dan Desa Rahayu.

Dengan berjalannya waktu yang semakin dekat batas waktu yang telah ditetapkan, selain bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, juga untuk mensukseskan Program TMMD ke-117 Kodim 0828/Sampang.

Tinggalkan komentar