Satgas TMMD Ke-117 Kodim Sampang Rampungkan Pembangunan MCK Di Rutilahu Pak Rasmin

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 0828/Sampang, yang berlokasi di Desa Pasarenan, Kec. Kedungdung Kabupaten Sampang, Madura merampungkan pembangunan MCK di rumah pak Rasmin yang merupakan sasaran fisik Rutilahu. Kamis (3/8/23)

Pembangunan dua unit MCK ini dilaksanakan di lokasi TMMD, yakni di desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung.

Sebelumnya, pembangunan MCK ini dimulai pada setelah bersama sama pembangunan Rutilahu di mulai dengan tahap 50 persen, ditandai pada peletakan batu pertama.

Setelah beberapa pekan bergotong royong bersama masyarakat, Satgas TMMD akhirnya merampungkan pembangunan MCK itu dengan mutu yang memuaskan.

Selanjutnya, progres pembangunan ini menunggu jadwal serah terima kepada pemerintah setempat.

untuk tahap peletakan batu pertama pembangunan MCK, dan hari ini sudah selesai dan tinggal menunggu penutupan TMMD Ke-117 Kodim 0828/Sampang untuk diserah terimakan kepada warga.

Salah seorang warga yang turut berpartisipasi pada kegiatan itu, tikno (50) mengatakan, pihaknya merasa terbantu dengan adanya pembangunan MCK yang dikerjakan TMMD.

“Kami merasa bahagia sekali dan berterima kasih kepada tim Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 117 Kodim 0828/Sampang yang telah membantu desa kami untuk dibangunkan MCK yang begitu layak,” Ungkapnya.

Tinggalkan komentar