Kurang Sepuluh Hari, Satgas TMMD Ke-117 Kodim Sampang Finishing Rutilahu

Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 wilayah kab. Sampang yang dipelopori oleh Kodim 0828/Sampang sudah memasuki minggu terakhir. Prajurit TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD bersama warga terus mengebut pembangunan yang belum rampung di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Senin, (31/07/2023)

Penutupan program TMMD Ke-117 Kodim 0828/Sampang akan dilaksanakan akhir minggu depan Saat ini prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas bersama-sama warga sedang melakukan penyelesaian bangunan yang sudang memasuki tahap finishing.

Pasiter Kodim 0828/Sampang, Kapten Inf Darminto mengemukakan, hampir semua pembangunan insfrastruktur yang meliputi pembukaan jalan beton, pembangunan ruang guru SDN Pasarenan 2 serta 10 unit Rutilahu sudah mencapai 92 persen.

“Semua hampir selesai, kerja keras prajurit TNI bersama masyarakat di lapangan juga benar-benar membuahkan hasil yang cukup memuaskan, untuk Rutilahu yang belum selesai hanya tinggal finishing saja yaitu sekarang sedang proses pengecatan tombok rumah.” ujarnya.

Wajah Desa Pasarenan sekarang sudah mengalami perubahan. “Hal itu menunjukkan bahwa prajurit TNI di lapangan benar-benar kerja keras,” tutur Kapten Darminto.

Tinggalkan komentar