Tinjau Posko TMMD 117 di Wilayah Kodim 0828/Sampang Tim Wasev Terima Paparan Komandan SSK BKO

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 117 Kodim 0828/Sampang di Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, kedatangan rombongan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD,” Minggu (30/07/2023).

Tim Wasev yang dipimpin Kolonel Kav M Jaelani Irut -3/Tahwil Itter Itum Itjenad ,
Mayor Inf Muhammad Fahri Prawira S, Sos. Pabanda Demo Spaban III/Tahwil Sterad, Kol Arm Extavianus Dwi Karyono Agus Susanto Pamen Ahli Bid. Hukum dan Humaniter.

Adapun yang hadir dalam kunjungan kerja wasef TMMD ke 117 di posko, Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, S.E., M.Han Dandim 0828/Sampang, Mayor Inf Ahmad Djaelani Kasdim 0828/Sampang, Kompol Jalaludin S. H Waka Polres Sampang, Kapten Inf Siari Pasi Bhakti TNI Korem 084/BJ, Pa staf Kodim 0828/Sampang, Ummi Hani Laila Bapeda Kab Sampang, Ridho Kabid Bapemas Kab Sampang, Hasan Kabid Bina Marga PUPR Kab Sampang.

Setibanya di Posko TMMD, Tim Wasev langsung menerima paparan kegiatan TMMD Ke-117 Kodim 0403/OKU Tahun 2023 dari Komandan SSK TMMD ke 117 tahun 2023 Lettu Inf Setyo selaku Dan SSK memaparkan terkait perkembangan kegiatan fisik dan non fisik TMMD 117 TA 2023.

Dalam paparannya Lettu Inf Setyo mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD tahun ini meliputi pengerjaan Fisik Di antaranya pembuatan jalan rabat beton penghubung Desa Pasarenan ke Desa Rahayu dengan Volume 460 M x 3-4 M x 0.17 M, Pembangunan Ruang Guru SDN Pasarenan 2, renovasi rutilahu dengan 10 Sasaran, pembuatan jamban untuk kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, Stunting, Hukum dan Kamtibmas, Posyandu, Posbindu, Pengobatan Massal dan penyuluhan pelayanan Kesehatan dan KB Kesehatan, Jumlah Anggota yg terdiri dari TNI AD, TNI AL dan Dan TNI AU sejumlah 106 orang.

Usai menerima paparan, Tim Wasev dari Mabes TNI AD di dampingi Dandim, dan forkopimda melanjutkan kegiatan dengan melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD yang di awali dari jalan rabat beton, pengecekan SDN Pasarenan 2, terakhir Rutilahu.

Ketua Tim Wasev juga menghimbau kepada Dan SSK agar warga di sekitar kegiatan di ajak untuk bergotong royong dalam pelaksanaan TMMD, dengan harapan mereka juga merasakan proses apa yang mereka bangun.

Selain itu Tim Wasev juga meninjau pengerjaan sasaran fisik lainnya sebagai bagian untuk pengawasan dan evaluasi, serta mengapresiasi kinerja tim satgas TMMD Kodim 0828/Sampang, yang mana dalam pengerjaannya, selain cepat namun hasilnya juga rapih.

Tinggalkan komentar