Satgas TMMD Kodim Sampang Selesaikan Pekerjaan Plamir Tembok Sebelum Dicat

TMMD Reguler ke-117 Kodim 0828/Sampang memasuki hari akhir berbagai pembangunan sasaran fisik banyak yang sudah selesai pengerjaannya. Pada pembangunan rehab rumah Rutilahu saat ini ada beberapa yang masih finishing, salah satunya rumah milik ibu marhamah Desa Pasarenan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang Kamis (27/07/2023)

Terlihat satgas TMMD bersama warga menyelesaikan pekerjaan plamir tembok untuk persiapan pengecatan yang masih tersisa, yang selanjutnya akan dilaksanakan pengecatan seluruh dinding tembok tersebut.

Dikatakan oleh Peltu Karmuji bahwa rehab rumah Rutilahu milik ibu marhamah untuk saat ini tahap finishing, dan sedang dalam pekerjaan plamir tembok sehingga akan segera dapat dilaksanakan pengecatan. Dalam pekerjaan plamir tembok sendiri butuh keterampilan supaya saat dicat hasilnya nanti tidak mengelupas.

“Hari ini pekerjaan plamir tembok rumah milik ibu Marhamah akan selesai pengerjaannya, selain itu kita juga melaksanakan pekerjaan plesteran pada lantai teras,” ungkapnya

Sementara itu pemilik rumah ibu marhamah sangat bersyukur dan senang dengan rumahnya yang sudah seperti saat ini, diapun memandangi rumah yang sudah berdiri kokoh tersebut. “Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih dengan bapak-bapak TNI yang telah membantu dalam pembanguan rumah saya ini,” ucapnya.

Tinggalkan komentar