Rabat Beton Program TMMD Kodim 0828 Sampang Terus di Gas Kencang

Pelaksanaan TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang terus kebut kegiatan jalan rabat beton di Desa Pasarenan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang. Selasa (25/07/2023).

Terlihat jalan mulus program fisik sudah mulai disentuh. Seperti jalan menghubungkan Desa Pasarenan tembus Desa Rahayu Kecamatan Kedungdung dengan volume 460 M x 3-4 M x 0.17 M sasaran sudah mencapai 80 persen.

Untuk pengerjaan plengsengan agar tidak bergeser dan mengunci, kita menggunakan pengecoran stabil dan kokoh untuk mengisi kanan /kiri Udit, apabila semua selsai baru kita kuatkan dengan Plesteran adukan semen.

“Kita pastikan pengerjaan ini selesai sebelum tepat pada waktu yang ditentukan. Dan tidak lupa saya terus mengajak kepada seluruh Anggota Satgas TMMD tetap semangat karena program ini merupakan bagian Pengabdian kita untuk negeri,” Ungkap Pakor Kapten Inf Suni.

Menurut Kapten Suni,” jalan yang dibangun itu merupakan sarana bagi masyarakat untuk mempermudah akses perekonomian warga dalam melakukan berbagai aktifitas sehari-hari. “Dengan kondisi jalan yang bagus tentunya perekonomiannya juga akan bagus,” terangnya.

Pengecoran jalan desa itu sangat bermanfaat bagi masyarakat karena dapat menghemat jarak tempuh masyarakat lebih cepat yang lebih penting akses warga untuk bertani maupun hasil ladang menjadi mudah, tak cukup disitu, jalan yang bagus nantinya akan menumbuhkan Ekonomi sekitar akan meningkat.ungkap Kapten Suni.

“Seluruh program yang telah direncanakan ini tidak dapat terlaksana tanpa ada peran aktif dari masyarakat, karena sesuai dengan tujuannya, TMMD ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”

Tinggalkan komentar