Di Bawah Terik Matahari Satgas TMMD ke 117 Kodim Sampang Lawan Rasa Lelah Dengan Semangat Jiwa

Dalam pelaksanaan TMMD ke 117 Kodim 0828/Sampang akan selalu terus bergerak mencapai target pembangunan kegiatan fisik dengan sasaran peningkatan pembangunan Kegiatan TMMD diawali dengan kegiatan pada sasaran fisik yaitu Pembuatan Embung ukuran 80 M x 40 M, di Desa Beringin, Kec. Tambelangan, Kab. Sampang Hasil Penggalian Landasan preecast dan pembuatan plengsengan sekaligus pengukuran dasar lantai plengsengan.

Pekerjaan pembangunan ruang guru SD Pasarenan 2 dilanjutkan Pemasangan Bata dinding Pengecoran Ringbal bawah Pengeraman Kolom besi, agar dinding tembok sekolah menjadi kokoh.

“Untuk sasaran Rutilahu sudah dalam proses pemasangan bata tembok pemasangan tiang kerangka rumah serta plester dinding rumah di tiap sasaran masing masing yaitu ada 10 sasaran Rutilahu.

“Kita sudah mulai kegiatan TMMD ke 117 sejak beberapa hari kemarin di Desa pasarenan, Kec. Kedundung,” tegas Pasiter Kapten Darminto.

“Kepedulian terhadap akses pendidikan di desa sasaran TMMD diwujudkan mereka untuk melanjutkan kembali pekerjaan pembangunan ruang guru dengan menumbuhkan semangat memiliki ruang guru yang layak di tempati, walaupun sekolah ini yang letaknya di pelosok desa wilayah kec. Kedungdung Kabupaten Sampang.

Dengan adanya program TMMD ke-117 ini, saya munahe salah satu penerima bantuan perbaikan Rutilahu. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim sampang dan kepada jajaran TNI AD khususnya juga pemerintah Kabupaten Sampang,” imbuhnya.

Perwira kordinator di lapangan, Kapten Inf Suni mengatakan hari ini personel TNI bersama masyarakat terus berpacu bekerja salah satu sasaran fisik yaitu membuat jalan rabat beton di pemukiman warga desa Pasarenan.

Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik,” tutupnya.

Tinggalkan komentar