Kasdim Sampang Bersama Forkopimda Sampang Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke – 77

Dalam rangka memperingati hari puncak Dirgahayu Bhayangkara ke – 77, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, mengadakan Upacara di Kantor Pemkab Sampang, yang bertindak menjadi Inspektur Upacara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh, Kasdim 0828/Sampang Mayor Inf A.Djailani, para Perwira dan Pejabat Utama  Polres Sampang, Anggota Polres Sampang, Anggota Kodim 0828/Sampang, Dishub Sampang, Satpol PP Sampang, ASN Kabupaten Sampang, giat tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut dihadiri, Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Slamet Junaidi, Kapolres Sampang AKBP. Siswantoro, SIK., MH dan seluruh Forkopimda Kabupaten Sampang, Serta OPD Kabupaten Sampang.

Dalam kegiatan upacara, juga dimeriahkan dengan yel – yel ala Polres Sampang, juga ada pertunjukan Demonstrasi yang langsung bisa ditangani dengan baik oleh para Anggota Polres Sampang.

Upacara peringatan hari Bhayangkara merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Polres Sampang dan pada tahun 2023 untuk lokasi kegiatan dilaksanakan di halaman Pemkab Sampang sedangkan tahun sebelumnya dilaksanakan di Mapolres Sampang.

Pada peringatan HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kegiatan upacara dimeriahkan dengan penampilan yel-yel, peragaan tim raimas, tarian tradisional dan musik dug-dug, Tak ketinggalan, di akhir kegiatan, juga penampilan tari tradisional Madura dan juga musik Daul dengan menyanyikan Lagu Sampang Hebat Bermartabat.

Tinggalkan komentar