Kasdim Sampang Bersama Forkopimda Sampang Di Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke – 77

Dalam rangka Tasyakuran HUT Bhayangkara ke – 77 Polres Sampang melakukan beberapa rangkaian kegiatan, dengan puncaknya melakukan Upacara di Halaman Pemkab Sampang dan Tasyakuran di Mapolres Sampang.

Dalam giat tersebut, Kapolres Sampang AKBP. Siswantoro, SIK., MH menyampaikan sambutan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, MH, di depan para Tamu Undangan, dia mengatakan, Polri juga dituntut untuk pemulihan ekonomi.

“ Izin kami membacakan sambutan Kapolda Jawa Timur, Polri kedepan tidak hanya dituntut untuk pengamanan, namun tugas berat akan menanti kita semua, juga Polri akan ikut serta melakukan pemulihan di sektor ekonomi pasca Pandemi Covid – 19.

Dia juga menyampaikan, selain mewujudkan Kamtibmas, Polri memiliki tugas berat ke depan yaitu mewujudkan Pemilu yang damai, karena Keselamatan Rakyat paling utama.

“ Tugas berat di depan mata merupakan mewujudkan Pemilu yang damai, maka netralitas Polri harus terwujud di Pemilu mendatang.

Sedangkan sambutan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, mengungkapkan, menjalin sinergi lebih Solid Polres dengan Pemerintah Daerah Sampang, sangat dibutuhkan, banyak hal yang sudah diraihnya berkat kerjasama yang baik.

“Ke Depan sinergi Polres dan Pemerintah harus lebih solid di tingkat lagi, banyak hal kita selesaikan bersama,  salah satunya bisa menciptakan Kamtibmas.

Selain itu, tantangan berat penyelesaian Konflik Syiah, biasa terwujud dengan baik berkat komunikasi dan kolaborasi yang baik Polres Sampang dengan Pihak pemerintah, sehingga bisa teratasi dengan dengan damai.

“Tantangan berat kami, merupakan penyelesaian Konflik Syiah, alhamdulillah dengan komunikasi mencari solusi kami dengan Kapolres Sampang maka berhasil diselesaikan dengan aman dan damai.

Acara dilanjutkan dengan potong tumpeng tanda syukur atas usia yang matang HUT Bhayangkara ke – 77, yang diawali oleh potong tepung Kapolres Sampang yang diserahkan kepada Anggota Polres Sampang. 

Tinggalkan komentar